Pesta Bikini Pelajar, SMA Muhammadiyah Langsung Cek YouTube

Kamis, 23 April 2015 - 16:38 WIB
Pesta Bikini Pelajar, SMA Muhammadiyah Langsung Cek YouTube
Pesta Bikini Pelajar, SMA Muhammadiyah Langsung Cek YouTube
A A A
JAKARTA - SMA Muhammadiyah Rawamangun, Jakarta Timur mengaku terkejut atas pencatutan namanya dalam event pesta bikini di salah satu Hotel di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Kami kaget mendengar kabar dari salah seorang guru kami yang menyebutkan bahwa SMA kami dibawa-bawa dalam acara tersebut," kata Slamet Sutopo kepala sekolah SMA Muhammadiyah 11 Rawamangun kepada Sindonews, Kamis (23/4/2015).

Slamet menjelaskan, Rabu 22 April 2015 malam guru geografi bernama Syafei sedang mengecek media sosial (you tube). Setelah itu, guru tersebut mencari tahu di twitter dan facebook miliki Event Organizer (EO).

"Setelah dilihat dan dicek, pak Syafei langsung menghubungi pihak EO yang ternyata no kontak tersebut milik ownernya," jelasnya. (Baca: Gabungan Sekolah di Jakarta Akan Gelar Pesta Bikini)

Ternyata owner itu tidak mengetahui adanya nama SMA Muhammadiyah di dalam undangan tersebut. "Pihak EO-nya sendiri tidak tahu soal nama-nama sekolah yang ada di undangan itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, di dunia maya tersebar undangan Splash After Class dengan kostum bikini yag digelar di salah satu hotel di Jakarta Pusat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)