Pesta Bikini Pelajar, Orangtua Murid SMA 38 Resah

Kamis, 23 April 2015 - 15:59 WIB
Pesta Bikini Pelajar, Orangtua Murid SMA 38 Resah
Pesta Bikini Pelajar, Orangtua Murid SMA 38 Resah
A A A
JAKARTA - Mengetahui akan digelarnya pesta bikini untuk merayakan kelulusan, orangtua siswa SMAN 38 Jaksel resah. Tak sedikit orangtua yang menanyakan langsung kabar tersebut ke sekolah.

Humas SMA 38 Syahrudin Abdullah mengatakan, pihak sekoah merasa namanya dicatut oleh penyelenggara acara tersebut. Menurutnya, pencatutan nama tersebut telah mencemarkan nama baik sekolahnya itu.

Bahkan, adanya pencatutan tersebut justru akan menimbulkan kesan negatif pada anak-anak didiknya. (Baca: Gabungan Sekolah di Jakarta Akan Gelar Pesta Bikini)

"Ini sangat meresahkah sekali. Kita juga baru tahu pagi ini, ada orang tua murid nanyain soal itu, bener tidaknya. Ini jelas mencemarkan nama sekolah," ujarnya di SMA 38, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Namun demikian, terang Syahrudin, pihaknya akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

"Ini sekolah negeri, kita tentu akan berkoordinasi dahulu dengan pihak Dinas Pendidikan, apakah akan melaporkan hal ini ataukah tidak," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4609 seconds (0.1#10.140)