Pesta Bikini Pelajar SMA, Disdik DKI Lakukan Penelusuran

Kamis, 23 April 2015 - 13:53 WIB
Pesta Bikini Pelajar SMA, Disdik DKI Lakukan Penelusuran
Pesta Bikini Pelajar SMA, Disdik DKI Lakukan Penelusuran
A A A
JAKARTA - Pesta bikini yang merupakan gabungan sekolah di Jakarta membuat Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta kelimpungan. Tak mau kecolongan, Disdik DKI langsung melakukan penelusuran.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Arie Budhiman mengatakan telah mengecek baik dari hotel yang bersangkutan maupun dari kepala sekolah dari SMA-SMA yang tercantum namanya di poster. (Baca: Gabungan Sekolah di Jakarta Mau Gelar Pesta Bikini)

"Saya kaget, saya juga baru tahu masalah ini, saya sudah cek, hotel mengatakan tidak ada acara tersebut, kemudian dari pihak sekolah yang ada saya dan Kasudin sudah turun langsung dan meminta pernyataan Kepsek tidak benar seperti itu," ujar Arie di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Arie mengatakan meminta agar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta untuk melihat apakah hotel tersebut benar mengadakan acara tersebut atau telah membatalkan. "Mungkin nanti saya koordinasi sama Kadis Pariwisata ya," ujar Arie.

Sebelumnya, beredar undangan atau poster yang berisi acara 'Splash After Class' yang akan dilakukan pada hari Sabtu 25 April 2015 di The Media Hotel and Towers di Pool Area Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 3.

Di dalam poster tersebut tertulis Bikini Summer Dress dan tidak ada senjata, obat-obatan terlarang, dan jangan ragu. Acara akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Dalam poster itu, SMA yang ikut berpartisipasi seperti SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMA 31, SMA 44 dan SMA lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)