Tepergok Curi Motor, Pencuri Ini Langsung Gagap

Kamis, 23 April 2015 - 11:35 WIB
Tepergok Curi Motor, Pencuri Ini Langsung Gagap
Tepergok Curi Motor, Pencuri Ini Langsung Gagap
A A A
DEPOK - Seorang pencuri kendaraan bermotor tertangkap basah ketika sedang mengutak-atik sepeda motor di Beji, Depok. Pelaku tak berkutik ketika di dalam tas yang dibawanya terdapat obeng dan kunci letter T.

Aksi pencurian yang gagal tersebut terjadi di Mess Parawita RT 002/008, Pondok Cina, Beji Depok pada pukul 03.00 WIB, Rabu 22 April 2015 dinihari.

Modusnya, pelaku yang bernama Jahadi (25) pura-pura buang air besar. Beruntung aksi pelaku kepergok warga. "Pelaku sudah di dekat motor sedang utak-atik setang motor," kata Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan, Kamis (23/4/2015).

Jahadi, 25, beraksi ketika lingkungan sekitar rumah indekos dalam kondisi sepi. Karena sekitar jam itu penghuni sedang terlelap tidur.

Ketika ditegur seorang warga, pelaku menjawab dengan gagap. "Warga curiga kemudian memeriksa tas pelaku yang berisi obeng. Pelaku dibawa untuk diperiksa," ungkapnya.

Warga Kampung Babakan Saga, Sukarasa, Cigudeg, Bogor itu pun kemudian digelandang ke Polsek Beji.

Di kantor polisi dia mengakui jika hendak mencuri sebuah motor Yamaha Mio GT B 3955 CAC warna merah hitam milik Abdul Ajid. Beruntung aksinya keburu diketahui.

"Pelaku masih kami periksa. Belum diketahui apakah pemain tunggal atau jaringan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)