Begini Kondisi Thalib Saat Disekap Penculik

Senin, 20 April 2015 - 13:48 WIB
Begini Kondisi Thalib Saat Disekap Penculik
Begini Kondisi Thalib Saat Disekap Penculik
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil membongkar aksi penculikan seorang pengusaha di Jagakarsa, Jaksel yang dilakukan enam orang. Dalam penculikan ini, para pelaku meminta tebusan sebesar Rp400 juta kepada keluarga korban.

Dalam foto yang diberikan penculik terhadap korban, terlihat Thalib Abbas (70) terikat rantai dikedua tangannya. Korban disekap di sebuah ruangan di lantai tak berubin.

Dengan hanya mengenakan sarung, korban tampaknya mengalami siksaan fisik sehingga membuat bagian mulutnya memar. Korban yang duduk bersila nampak ketakutan saat akan di foto.

Dengan foto ini, para pelaku memerasa keluarga korban dan meminta tebusan Rp400 juta. Namun keluarga korban baru melakukan transfer sebanyak Rp25 juta. Transfer dilakukan bertahap sebanyak tiga kali ke rekening atas nama Muhammad Arifin Ilham.

Korban diculik para pelaku di rumahnya di Cluster De Hill Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel, Selasa 14 April 2015 malam lalu. Para pelaku menculik pria berusia 70 tahun itu dengan berpura-pura menjadi polisi.

Baru Minggu 19 April 2015 para pelaku yang berjumlah enam orang berhasil dibekuk polisi. Kini para pelaku masih dalam pemeriksaan polisi.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya‎ AKBP Herry Heryawan membenarkan adanya penangkapan para tersangka ini. "Iya benar sudah ditangkap, lagi dibawa ke Polda," katanya kepada wartawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6476 seconds (0.1#10.140)