Minta Tebusan, Penculik Pengusaha Gunakan Rekening Arifin Ilham

Senin, 20 April 2015 - 12:20 WIB
Minta Tebusan, Penculik Pengusaha Gunakan Rekening Arifin Ilham
Minta Tebusan, Penculik Pengusaha Gunakan Rekening Arifin Ilham
A A A
JAKARTA - Para pelaku penculikan memeras keluarga Thalib Abbas ‎habis-habisan agar bisa mendapatkan uang tebusan sebesar Rp400 juta. Sudah tiga kali keluarga korban mentransfer uang sebesar Rp25 juta ke rekening Arifin Ilham.

"Keluarga korban ada tiga kali mentransfer uang ke rekening Mandiri atas nama Muhammad Arifin Ilham," ujar Kanit II Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi, Senin (20/4/2015).

Arsya mengatakan, tersangka menghubungi nomor telepon ‎salah satu anak korban. Kepada anak korban, tersangka meminta uang tersebut dikirimkan ke rekening M Arifin Ilham.

Saat ditanya apakah Arifin Ilham ini adalah ustad yang sering muncul di televisi, Arsya menjawab diplomatis. "Untuk pemilik rekening tersebut masih kita dalami keterlibatannya," ungkapnya.

Sampai saat ini polisi masih terus melakukan upaya pencarian terhadap korban dan juga para pelaku. Sementara, pelaku sudah berhasil ditangkap namun pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan terkait hal tersebut. "Nanti mau diungkap oleh Kapolda, jadi nanti saja keterangannya," tukasnya.

Baca: Pengusaha Diculik, Pelaku Minta Tebusan Rp400 juta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)