Riwayat Singkat Deudeuh, Tomboy dan Sempat Botak

Kamis, 16 April 2015 - 00:41 WIB
Riwayat Singkat Deudeuh, Tomboy dan Sempat Botak
Riwayat Singkat Deudeuh, Tomboy dan Sempat Botak
A A A
DEPOK - Deudeuh Alfi Sahrin alias Epi (26) sejak kecil memang tidak pernah mendapatkan kehangatan kasih sayang seorang ibu kandung. Ibunya meninggal sehari setelah melahirkan janda beranak satu ini.

Pemilik akun twitter Tataa Chubby ini juga sudah tak memiliki ayah sejak kecil. Sehingga hampir seluruh kebutuhan sekolah dan semua cerita Deudeuh dilimpahkan seluruhnya ke tantenya yang dinas di Puwokerto.

Kurangnya kasih sayang keluarga di dalam kehidupan Deudeuh membuat perempuan yang tewas di indekos di wilayah Tebet, Jakarta ini dikenal cuek. Kakak ipar Deudeuh, Nur Hasanah menyebut Deudeuh sosok yang tomboy.

"Memang dari semua keluarga yang paling dekat itu bibinya. Dari kecil dibawa ke Purwokerto sampai lulus SMP baru ke Depok. Memang Epi anaknya cuek, ramah, tomboy," kata Nur di rumah duka di Kampung Mangga II, Pancoranmas, Depok, Rabu (15/4/2015).

Saking tomboynya, kata Nur Hasanah, Deudeuh pernah menggunting seluruh rambutnya hingga botak saat masih ABG. Deudeuh hampir tidak pernah bercerita soal kehidupan pribadinya. (Baca: Ini Percakapan Prio dan Deudeuh via Twitter Sebelum Tewas)

"Epi lulus SMP mau sekolah di Depok eh malah dilamar mantan suaminya, nikah di Depok. Anaknya mah tomboy malah pernah botak waktu masih ABG, sableng anaknya, asyik - asyik saja," ungkapnya.

Keluarga hanya bertemu Deudeuh satu tahun sekali setiap lebaran. Deudeuh saat mengunjungi keluarganya juga hanya bercanda seperti keluarga pada umumnya dan tak pernah diantar teman laki - laki.

"Datang pas lebaran, pulang lagi. Nginap semaleman besok siangan habis salat Ied pulang. Selalu sendiri kalau kesini kita enggak pernah lihat dia diantar teman pria," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)