Pembunuh Deudeuh Dikenal Mudah Bergaul dan Profesional

Rabu, 15 April 2015 - 19:08 WIB
Pembunuh Deudeuh Dikenal Mudah Bergaul dan Profesional
Pembunuh Deudeuh Dikenal Mudah Bergaul dan Profesional
A A A
JAKARTA - Rio Santoso (24), pembunuh Alfi Sahrin alias Deudeuh alias Epi (26), dikenal memiliki kepribadian yang mudah bergaul dan profesional dalam bekerja. Bahkan, pelaku dikenal baik di lingkungan kerjanya.

"Kami (pengajar) mengenal dia (Rio) sebagai pribadi yang baik, orangnya sangat dekat dengan teman-teman kerja," kata Benni Setiawan (31), teman kerja Rio saat ditemui di rumah belajar Clavius, Jalan Surya Mandala I, No 9 E, Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/4/2015).

Benni mengatakan, Rio seorang pria yang tegas, disiplin, dan ramah dalam mengajar anak didiknya di rumah bimbingan belajar (Bimbel) itu. Maka itu, dia mengaku kaget dengan sikap Rio yang tega menghabisi wanita yang berprofesi sebagai freelance.

Meski demikian, Benni yang merupakan juru bicara rumah belajar itu pun menegaskan, sesuai dengan aturan yang berlaku. Maka Rio akan mendapatkan sanksi tegas perusahaan, yakni diberhentikan. "Jelas pasti diberhentikan dari tempat bimbel ini," pungkasnya.

Sekalipun terkenal akan kebaikan dan pribadi yang profesional. Namun hubungan Benni dan Rio, hanyalah sebatas rekan kerja. Keduanya belum pernah 'hangout' bareng, apalagi bercerita tentang keluarganya masing.

"Cuman teman ngobrol saja kalau di tempat kerja, sekali saja kami jalan bareng, waktu acara kantor di Bogor beberap bulan lalu," terangnya.

Rio, lanjut Benni, baru 1,5 tahun kerja di rumah bimbel, dengan gaji sebesar Rp3,5 juta setiap bulannya. Setiap harinya, Rio selalu ketempat kerja dan pulang rumah dengan menggunakan transportasi umum, yakni Kereta Commuter Jakarta (KCJ) dan Transjakarta.

"Dia benar, ia guru matematika dan IPA, tapi bukan termasuk pengajar berprestasi," ungkap Benni saat ditanya soal guru matematika yang tak lepas dari profesi Rio.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)