BNPT Bungkam Soal Ledakan Tanah Abang

Kamis, 09 April 2015 - 17:13 WIB
BNPT Bungkam Soal Ledakan Tanah Abang
BNPT Bungkam Soal Ledakan Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Hingga kini belum jelas ledakan bom banting di Tanah Abang, Jakpus terkait dengan aksi teroris atau tidak. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) hingga kini belum memberikan komentar terkait kasus tersebut.

Kepala Humas dan Pusat Informasi BNPT, Irfan Idris memilih diam ketika dihubungi Sindonews soal ledakan tersebut. Irfan meminta agar langsung mengkonfirmasi soal ledakan Tanah Abang ke Kepala BNPT.

"Langsung hubungi ketua BNPT saja," kata Irfan saat dihubungi Sindonews, Kamis (9/4/2015). Setelah kembali dihubungi, ia juga masih menolak diwawancara. "Nanti, nanti, nanti, sudah ya," tegasnya.

Hingga saat ini pihak BNPT belum bisa dimnta keterangan soal. Ledakan yang melukai empat orang yang kini tengah dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya diberitakan, ledakan hebat terjadi di kawasan Tanah Abang, Jakpus dan melukai empat orang. Ledakan tersebut diduga berasal dari bom banting yang berisi material paku.

Sejauh ini polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Semnatara empat orang masih dirawat di RS Polri Kramatjati, Jaktim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)