Ibunda Mario Yakin Anaknya Tidak Sinting

Kamis, 09 April 2015 - 15:30 WIB
Ibunda Mario Yakin Anaknya Tidak Sinting
Ibunda Mario Yakin Anaknya Tidak Sinting
A A A
PEKANBARU - Ibunda Mario Steven Ambarita yang menyusup ke roda pesawat Garuda yakin kalau anaknya tidak sinting. Tiar Sitanggang ibunda Mario juga meminta agar kelakuan anaknya dimaafkan.

"Saya sebagai ibu selama ini tahu bagaimana anak saya. Dia itu baik-baik saja. Mario itu anaknya rajin dan sekolah waktu di SMK ranking juga bagus," ucap Tiar ibu lima anak ini di Bandara SSK Pekanbaru saat sedang menunggu Mario Kamis (9/4/2015).

Atas perlakuan anaknya, Tiar meminta semua pihak untuk memaafkan Mario. "Kita minta maaf kepada semua atas perlakukan anak saya. Tapi saya mohon dia tidak dihukum, dia itu tulang punggung keluarga," harap warga Baganbatu Kabupaten Rohil, Riau.

Mario akan dites kejiwaan karena saat diinterogasi alasannya menyusup karena ingin bertemu Presiden Jokowi. Alasan lain yang tidak masuk akal, karena Mario mengaku kecewa tidak diangkat sebagai menteri di Kabinet Jokowi.

"Memang anak saya itu ngefans sama Jokowi. Katanya selama ini Jokowi itu baik, sederhana. Sewaktu Pemilu Presiden dulu, Mario salah satu tim suksesnya pemenangan Jokowi," katanya.

"Jadi kalau dia ke Jakarta mau bertemu Jokowi saya rasa mungkin. Tapi anak saya tidak mengalami gangguan jiwalah," ucapnya ibu berdarah Batak ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)