Kenangan Keluarga, Nabila Dikenal Supel dan Baik

Kamis, 02 April 2015 - 23:00 WIB
Kenangan Keluarga, Nabila Dikenal Supel dan Baik
Kenangan Keluarga, Nabila Dikenal Supel dan Baik
A A A
JAKARTA - Kerabat dan teman-teman Nabila Maharani (17) siswi SMAN 36 Jakarta itu mengenal siswi tersebut sebagai pribadi yang menarik. Pantas saja, keluarga begitu terpukul dengan musibah kecelakaan tersebut.

"Kami kehilangan banget dia itu baik, supel, suka bercanda sama orang," kata Dimas kakak kandung korban kepada Sindonews, Kamis (2/4/2015).

Dimas menambahkan, adiknya memang berbeda diantara saudara kandungnya. "Dia itu paling beda, paling cantik, bersih, gampang bergaul dibanding saudara-saudara kandung saya lainnya," tambahnya.

Ia menceritakan momen-momen istimewa setiap bertemu Bila. "Bila itu sering bilang mas lu mah jelek. Gue mah cakep," jelas Dimas sambil berurai airmata. (Baca: Dibonceng Kakak Kelas, Siswi SMAN 36 Ini Tewas Ditabrak Truk)

Bila, lanjut Dimas, paling sering memberikan hadiah kepada orrang-orang. Ia selalu membeli kado kepada dua adiknya. "Dia sempat cerita ke saya dia itu sedang dekat dengan kakak kelasnya Farhan yang kemarin memboncengi Bila," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Nabila tewas usai melamar kerja untuk kerja paruh waktu di Jakarta Fair. Saat itu, Nabila yang dibonceng Farhan mengalami kecelakaan di Jalan Haji Benyamin Sueb, Kameyoran, Jakpus.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)