Ibu Dimarahi, Keponakan Bunuh Paman di Jakarta Barat

Rabu, 01 April 2015 - 19:44 WIB
Ibu Dimarahi, Keponakan Bunuh Paman di Jakarta Barat
Ibu Dimarahi, Keponakan Bunuh Paman di Jakarta Barat
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan terhadap lelaki bertato kalajengkin di Kali Angke RT 06/11, Kembangan, Jakarta Barat, akhirnya terkuak. Encas (32) ternyata dibunuh oleh Slamet Raharjo (20) keponakannya sendiri.

Slamet membunuh pamannya itu dengan dua tusuk senjata tajam di bagian dada korban. Slamet menuturkan, nekat membunuh karena sakit hati dengan kata-kata korban terhadap ibunya yang bernama Rini.

Menurut Slamet, sang ibu bercerita bila pamannya itu mengeluarkan kata-kata yang sangat menyinggung perasaannya."Saya tidak terima ibu diperlakukan korban seperti itu. Korban saya tusuk dua kali dan mayatnya saya dorong ke kali," kata Slamet di Mapolsek Kembangan, Rabu (1/4/2015).

Kapolsek Kembangan Kompol Sukatma mengatakan, pengungkapan kasus penganiayaan yang berujung pembunuhan itu terkuak setelah Encas yang tiga hari menghilang ditemukan mengambang di aliran Kali Angke.

Menurutnya, terkuat pembunuhan ini berawal dari keribuatan keluarga kecil yang sempat menggemparkan warga itu menjadi petunjuk awal kuli bangunan itu dibunuh oleh keponakan sendiri. "Keponakannya itu sakit hati melihat ibunya dimarahi paman," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin 30 Maret lalu jasad pria bertato kalajengking di pundak itu ditemukan di Kali Angke Jakarta Barat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)