Blokir Jalan Tol Jagorawi, Ini Tuntutan Warga

Sabtu, 21 Maret 2015 - 16:37 WIB
Blokir Jalan Tol Jagorawi, Ini Tuntutan Warga
Blokir Jalan Tol Jagorawi, Ini Tuntutan Warga
A A A
JAKARTA - Aksi ratusan warga dengan memblokade Jalan Tol Jagorawi di KM 21 tepatnya di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat akhirnya berhenti. Warga berangsur-angsur meninggalkan lokasi setelah ditemui oleh pihak jalan tol untuk menyampaikan tuntutannya.

Menurut Humas Jasa Marga Wasta Gunadi, warga menuntut agar pihak jalan tol memperbaiki jembatan penyeberangan orang yang rusak akibat ditabrak truk beberapa waktu lalu.

"Jadi itu demo karena warga sekitar minta perbaikan jembatan yang sempat ditabrak truk pada Januari lalu, namun belum sempat diperbaiki," kata Wasta Gunadi Humas Jasa Marga saat dihubungi Sindonews, Sabtu (21/3/2015).

Ia menjelaskan, tanggung jawab perbaikan ada di pihak yang menabrak. "Kami sudah berembuk dengan lurah dan camat soal perbaikan jembatan itu," tambahnya.

Wasta menjelaskan alasan belum diperbaikinya JPO di atas tol Jagorawi itu karena butuh perhitungan, alat-alat dan waktu yang tepat.

"Tidak sembarangan memperbaiki JPO. Apalagi jalurnya ramai terus. Butuh perhitungan matang dan alat-alat khusus," tutupnya.

Berdasarkan keterangan petugas Jagorawi, massa telah membubarkan diri setelah diberikan penjelasan dari pihak Jasa Marga. Akibat kejadian tersebut, kemacetan panjang pun tak terelakkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)