Soal Panggilan Panitia Angket, Ini Komentar Veronica Tan

Sabtu, 14 Maret 2015 - 18:08 WIB
Soal Panggilan Panitia Angket, Ini Komentar Veronica Tan
Soal Panggilan Panitia Angket, Ini Komentar Veronica Tan
A A A
JAKARTA - Lantaran belum mendapat undangan dari panitia angket DPRD DKI, Veronica memilih bungkam. Mengenai rapat yang dipimpinnya beberapa waktu lalu, istri Ahok ini mengaku hanya membicarakan masalah revitalisasi Kota Tua.

"Belum di undang, jadi saya ga bisa banyak berkomentar," ujarnya pada wartawan usai peresmian Taman Pintar, Jalan Waringin Raya, Kayu Putih, Pulogadung, Jaktim, Sabtu (14/3/2015).

Menurutnya, terkait foto kalau dirinya memimpin rapat di jajaran Pemprov DKI guna membicarakan evaluasi Kota Tua. Dia hanya ingin memberikan sumbangsih pada masyarakat agar pemerintah daoat melakukan pembangunan renovasi Kota Tua dengan cepat.

"Intinya, apa yang saya lakukan (termasuk memimpin rapat di jajaran Pemprov DKI), Saya hanya mau masyarakat menikmati secepatnya. Saya hanya melakukan apa yang saya rasa bisa dan bermanfaat," terangnya. (Taufik: Istri Gubernur Tak Miliki Kewenangan Pimpin Rapat)

Veronica pun menekankan, sekali lagi, dia tidak dapat menyatakan kalau dirinya akan mendatangi tim angket untuk memberikan keterangan. Yang terpenting, tim angket harus lebih dahulu memberikan undangan padanya.

"Yang jelas, undangan belum ada sampai sekarang. Jadi saya pun belum dapat mengatakan, apakah akan menerima undangan ataukah menolaknya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)