Hilang 10 Hari, Pemulung Ditemukan Sudah Membusuk

Jum'at, 13 Maret 2015 - 19:39 WIB
Hilang 10 Hari, Pemulung Ditemukan Sudah Membusuk
Hilang 10 Hari, Pemulung Ditemukan Sudah Membusuk
A A A
JAKARTA - Warga Keamnggisan, Jakarta Barat digegerkan dengan temuan mayat yang sudah membusuk. Mayat ini pertama kali ditemukan seorang bocah yang mengira bau busuk berasal dari bangkai tikus.

Mayat tersebut ditemukan di depan sebuah ruko tak terpakai di Jalan Kemanggisan Utama Raya, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (13/3/2015) sore. Kondisi mayat saat ditemukan dengan kondisi membusuk dengan perkiraan telah tewas dari sepekan.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah tidak jelas, selain kulitnya sudah berwarna kehitaman dan berbau busuk, seluruh tubuh nyaris sudah digerogoti belatung.

Menurut Kapolsek Palmerah, Kompol Darmawan, mayat tersebut ditemukan Jumat (13/3/2015) sekitar pukul 18.10 WIB. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak kecil yang sedang bermain.

"Dikiranya bau bangkai tikus setelah dicek ternyata mayat. Saat ditemukan korban mengenakan baju kotak-kotak dan celana coklat panjang. Kondisi mayat sudah membusuk dan sudah dimakan belatung," ujar Darmawan kepada wartawan di kantornya, Jumat (13/3/2015).

Korban meninggal diperkirakan lebih dari 10 hari yang lalu dan diduga karena sakit. Mayat diduga pemulung tersebut langsung dievakuasi petugas ke RSCM untuk diautopsi. "Tidak ditemukan identitas dalam mayat tersebut," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)