Kabur dari Polsek Jagakarsa, Mada'ali Dibekuk di Bandung

Kamis, 12 Maret 2015 - 10:47 WIB
Kabur dari Polsek Jagakarsa,...
Kabur dari Polsek Jagakarsa, Mada'ali Dibekuk di Bandung
A A A
JAKARTA - Satu lagi tahanan yang kabur dari Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin 9 Maret 2015 kembali diringkus. Mada'ali alias Medel dibekuk saat pulang ke kediamannya di Desa Sri Bakti, RT04/06, Pengalengan, Bandung, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Hari Subeno mengatakan, pihaknya berhasil membekuk kembali satu tahanan dari lima tahanan yang kabur. Mereka kabur dengan cara menggergaji jeruji besi penjara polsek. (Baca juga: Dua Tahanan Polsek Jagakarsa Kembali Dibekuk)

"Rabu (11 Maret 2015) malam, sekira pukul 20.30 WIB, kami tangkap lagi tahanan terakhir yang kabur di rumahnya," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis (12/3/2015).

Menurutnya, Mada'ali ini sebelumnya memiliki kasus penipuan dengan penggelapan dan dijerat Pasal 378 dan 372 KUHP. Sata ini, pihaknya pun sedang melakukan pemerisaan lebih lanjut terkait penyebab tahanan tersebut kabur.

"Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif. Dengan tertangkapnya tahanan ini, semua tahanan yang kabur pun sudah berhasil diamankan," tutupnya.

Sekadar diketahui, lima tahanan Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan kabur pada Senin lalu. Dengan tertangkapnya kembali Mada'li, semua tahanan yang kabur beberapa hari itu sudah ditangkap kembali seluruhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)