Kurir Narkoba Sembunyikan Sabu di Telapak Kaki

Rabu, 11 Maret 2015 - 08:43 WIB
Kurir Narkoba Sembunyikan Sabu di Telapak Kaki
Kurir Narkoba Sembunyikan Sabu di Telapak Kaki
A A A
DEPOK - Berbagai cara dilakukan para pengedar narkoba untuk menyelundupkan barang haram tersebut. Salah satunya dengan cara menyembunyikan narkoba di bawah telapak kakinya.

Aksi itu terbongkar saat polisi menggelar razia cipta kondisi antisipasi begal di Jalan Raya Margonda, Pondok Cina Beji, Depok semalam. Salah seorang polisi memberhentikan satu pengendara sepeda motor yang berboncengan.

Kemudian MF (21) dan HS (19) diperiksa anggota Polsek Beji. Pada pemeriksaan itu, petugas menemukan narkoba yang di bawa pelaku di bawah kakinya yang hendak disetorkan kepada kuris ketiga yakni N (45), warga Sukmajaya, Depok.

"Kemudian, pada saat pelaku I dan pelaku II dilakukan pemeriksaan didapati (sabu), pelaku II menyembunyikan paket sabu berukuran sedang di bawah telapak kaki. Kemudian piket Reskrim melakukan pengembangan dan di dapatkan pelaku III," tutur Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan di Depok, Rabu (11/3/2015).

Barang bukti berupa satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik klip, kata dia, seberat 2,89 gram. Satu unit motor Yamaha Mio warna biru dengan nomor polisi B 6546 TRD berikut STNK dan kunci kontaknya, satu buah handphone Lenovo hitam, satu buah handphone Nokia hitam merah, dan uang tunai Rp1.200.000.

"Pelaku sudah kami amankan dan masih kami kembangkan untuk pelaku ketiga apa masih ada sindikat lainnya," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0683 seconds (0.1#10.140)