Ludes Terbakar, Karyawan di Wisma Kosgoro Libur

Selasa, 10 Maret 2015 - 14:46 WIB
Ludes Terbakar, Karyawan di Wisma Kosgoro Libur
Ludes Terbakar, Karyawan di Wisma Kosgoro Libur
A A A
JAKARTA - Karyawan yang berkantor di Wisma Kosgoro, Menteng, Jakarta Pusat terpaksa harus diliburkan. Karena, wisma berlantai 20 itu ludes terbakar pada Senin 9 Maret 2015 kemarin malam.

Seorang karyawan di PT Elmi Putera Misngadi Yuda (60) mengatakan, dirinya bertempat tinggal di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tidak bisa masuk kantor. Karena, kantornya yang ada di lantai 17 ludes terbakar.

"Saya datang karena ingin memastikan kondisi gedungnya. Sampai sini memang hangus semua. Niatnya juga mau ngambil barang-barang yang ditinggal di kantor. Tapi enggak mungkin bisa, pasti ikut terbakar," katanya di depan Wisma Kosgoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2015).

Dia menuturkan, meskipun kantornya hangus terbakar. Pihak dari menejemen kantornya masih belum menghubungi untuk melakukan aktivitas kerjanya itu.

"Mungkin lagi pada sibuk orang kantornya. Kebanyakan sih di kantor berupa berkas-berkas saja yang kebakar dan peralatan seperti komputer," tuturnya.

Sejalan dengan Yadi, seorang karyawan yang bekerja di lantai 18, Wiwin mengatakan, kalau saat ini, dia tidak dapat melakukan akitivitas kerjanya. Karena kantornya itu hangus terbakar api.

"Enggak bisa kerja saya begini. Waktu kejadian sih saya sudah pulang. Kan kebakarannya pukul 18.30 WIB. Nah saya bakiknya pukul 17.00 WIB. Jam segitu orang di kantur saya sudah pada pulang," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)