Metromini Tabrak 3 Motor, 3 Orang Kritis

Selasa, 10 Maret 2015 - 14:42 WIB
Metromini Tabrak 3 Motor,...
Metromini Tabrak 3 Motor, 3 Orang Kritis
A A A
JAKARTA - Tiga sepeda motor yang melintas di fly over Kebayoran Lama ditabrak Metromini 69 jurusan Ciledug-Blok M, tadi siang. Akibat kecelakaan itu dua pengendara motor menderita luka-luka.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di fly over Kebayoran Lama tepat di dekat proyek pembangunan jalan layang Tendean-Cildeug. Saat itu Metromini dengan nopol B 7698 AV melaju dari arah Ciledug menuju Blok M dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir Metromini terkejut karena ruas jalan tersebut macet."Remnya diduga ini blong. Metromini yang dikemudikan Afrizal tak terkendali dan menabrak tiga sepeda motor," katanya Selasa (10/3/2105).

Riftazudin melanjutkan, tiga pengedara motor pun terpental dan menderita luka serius. Oleh sejumlah pengguna jalan ketiga korban dilarikan ke RS Pertamina.

"Sopir Metromini telah kita amankan untuk dimintai keterangan," ujarnya. Selian mengakibatkan tiga korban terluka, kecelakaan ini pun membuat kemacetan panjang di fly over tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9624 seconds (0.1#10.140)