Pasca Terbakar, Wisma Kosgoro Dipenuhi Pecahan Kaca

Selasa, 10 Maret 2015 - 13:31 WIB
Pasca Terbakar, Wisma Kosgoro Dipenuhi Pecahan Kaca
Pasca Terbakar, Wisma Kosgoro Dipenuhi Pecahan Kaca
A A A
JAKARTA - Puing-puing berupa pecahan batu dan pecahan kaca berserakan di Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Pasca kebakaran hebat yang melanda wisma itu, puing-puing tersebut berserakan hingga ke jalan dan membuat arus lalu linta di lokasi macet.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi kejadian, Selasa (10/3/2015). Arus lalu lintas dari arah Monumen Nasional (Monas) menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) tampak terganggu hingga menimbulkan kepadatan.

Tak jarang petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas itu, memberikan peringatan pada pengendara mobil untuk berhati-hati terhadap pecahan kaca tersebut.

Selain itu, tampak pula atap pada bangunan kecil yang menyerupai pos jaga yang ada di sisi kanan kiri gedungnya, ambruk tertimpa puin-puing yang berjatuhan dari lantai atas wisma tersebut.

Sedang di atap gedung bangunan, tepatnya di lantai 16 kaca-kaca itu pecah. Kemudian, lantai 19 dan lantai 20 wisma itu juga mengalami pecah kaca di sisi depan, kanan, dan kirinya. Warna gosong bekas terbakar pun tampak jelas.

Saat ini, pihak pemadam kebakaran masih melakukan proses pendinginan. Tampak sejumlah petugas damkar berada di lantai 19 dan 20 melalukan proses pendinginan itu di bantu dengan satu unit mobil damkar Bronto Skylift.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)