Jenazah Pria Tergeletak di Tol Pasar Rebo Teridentifikasi

Senin, 09 Maret 2015 - 18:48 WIB
Jenazah Pria Tergeletak...
Jenazah Pria Tergeletak di Tol Pasar Rebo Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Identitas jasad yang ditemukan di Tol TB Simatupang KM 30+500, arah Pondok Indah, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, terungkap. Korban merupakan Riki Sopian (29) yang sedang menderita sakit paru-paru kronis.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Didik Haryadi mengatakan, korban dikenali keluarganya dari geseper dan gelang yang dipakai korban. "Setelah lihat fotonya, keluarga yakin bahwa itu anggota keluarganya yang hilang," katanya kepada wartawan, Senin (9/3/2015).

Mengenai luka-luka di tubuh korban, ditengarai akibat korban terjatuh dari tebing jalan tol. "Tidak ada tanda penganiayaan. Luka tersebut didapat karena jatuh terpeleset karena memang cukup tinggi lokasi," tutupnya.

Didik menegaskan, dari keterangan keluarga, korban sakit paru-paru kronis dan sudah lama dirawat di rumah. Pada saat kejadian korban meninggalkan rumah tanpa izin.

Didik mengatakan tidak bisa memastikan perihal adanya dugaan korban frustasi, untuk itu pihaknya masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Baca: Jelang Subuh, Sosok Mayat Tergeletak di Jalan Tol)

Keluarga juga meminta untuk tidak dilakukan proses autopsi karena kematian korban sudah dipastikan karena penyakit yang diderita.

"Ada permohonan untuk tidak dilakukan proses autopsi karena memang meninggalnya karena sakit," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)