Maling Babak Belur di Lokasi Kebakaran Tanah Abang

Kamis, 05 Maret 2015 - 19:35 WIB
Maling Babak Belur di Lokasi Kebakaran Tanah Abang
Maling Babak Belur di Lokasi Kebakaran Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat yang melanda kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab untuk melakukan pencurian. Alhasil satu orang maling babak belur dikeroyok massa karena hendak mencuri barang milik warga korban kebakaran.

Berdasarkan pantauan Sindonews, tampak seorang pemuda digiring oleh dua anggota kepolisian berpakaian biasa ke arah Jalan KH Mas Mansyur. Maling tersebut sengaja digiring ke jalan raya untuk menghindari amukan massa.

"Hajar, maling kurang ajar. Lagi ada musibah begini malah ngejarah barang orang," teriak warga yang kesal dengan aksi maling tersebut. Salah seorang warga Mariana mengatakan, pemuda yang digiring itu merupakan pencuri yang hendak mengambil barang warga yang diletakkan di pinggir jalan.

"Sempet dipukuli bentar lalu diamanin sama polisi. Lagian orang lagi kena musibah kebakaran begini malah maling. Di bacok saja tuh sekalian biar mampus," ujarnya.Sementara itu hingga berita ini diturunkan si jago merah masih mengamuk di permukiman padat penduduk kawasan tanah Abang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)