Polisi Temukan Airsoft Gun dan Sisa Miras di Daihatsu Rocky

Rabu, 04 Maret 2015 - 19:04 WIB
Polisi Temukan Airsoft Gun dan Sisa Miras di Daihatsu Rocky
Polisi Temukan Airsoft Gun dan Sisa Miras di Daihatsu Rocky
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Jakarta Timur mengamankan satu air softgun dan sisa minuman keras dari mobil Daihatsu Rocky yang menabrak tiga sepeda motor di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Robi'in menjelaskan, hasil pengeledahan petugas menemukan senjata api air softgun dan sisa minuman keras yang diduga kuat milik pengemudi mobil tersebut yakni JP."Kita masih memeriksa JP untuk mengetahui apakah air softgun itu memiliki izin atau tidak. Serta dugaan kemungkinan pelaku mengonsumsi minuman keras," jelas Robi'in kepada wartawan Rabu (4/3/2015).

Robi'in menuturkan, berdasar keterangan JP saat itu pelaku mengendarai mobil dari arah barat menuju timur. Sesampainya di depan Apartemen Basura, mobil menabrak trotoar tengah pembatas jalan.

"Pelaku ini kemudian memundurkan mobil, tapi menabrak sepeda motor bernopol B 3836 TYS dan pejalan kaki terkena pecahan batu trotoar, karena pengemudi panik ia bernniat melarikan diri. Namun ditangkap massa di Pasar gembrong," tuturnya.

Menurut Robi'in, akibat kecelakaan ini terdapat tiga korban yakni Suhendi (43) dan Neneng Khasana (39) yang dirujuk ke RS UKI setelah sebelumnya mendapat perawatan di Klinik Citra. Serta Raditya (10) hanya mengalami luka lecet.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)