Satu Pelaku Begal di Pondok Aren Tertangkap di Subang

Selasa, 03 Maret 2015 - 19:03 WIB
Satu Pelaku Begal di Pondok Aren Tertangkap di Subang
Satu Pelaku Begal di Pondok Aren Tertangkap di Subang
A A A
JAKARTA - Satu dari tiga begal yang berhasil kabur di Pondok Aren, Tangsel berhasil dibekuk polisi di Subang, Jawa Barat. Sementara dua pelaku lainnya masih diburu polisi.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, satu pelaku itu berinisial P dan berhasil di bekuk pada Senin 2 Maret 2015 malam, sekitar pukul 23.00 WIB di Kampung Suka Mulya, Desa Dawuan Kali Jati, Subang, Jawa Barat. (Baca: Begal Dibakar Sempat Diinterogasi Warga, Ini Pengakuannya)

"Semalam kami menangkap P di tempat persembunyiannya di Subang. Penangkapan dilakukan oleh tim Buser dan tim Reskrim Polsek Pondok Aren. Di bantu juga oleh anggota Polda Metro Jaya," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Selasa (3/3/2015).

Dia menjelaskan, saat ini, P pun sudah berada di tahanan Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedang untuk pelaku lainnya, masih diburu polisi.

"Dari empat pelaku, satu pelaku (Hendriansyah) meninggal. Satu pelaku, P sudah kami amankan. Sisanya masih kami cari. Mudah-mudahan dari sini (P) bisa tertangkap semua," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9960 seconds (0.1#10.140)