Polisi Buru Saksi Kunci Pembunuhan Sopir Taksi Express

Kamis, 19 Februari 2015 - 18:27 WIB
Polisi Buru Saksi Kunci...
Polisi Buru Saksi Kunci Pembunuhan Sopir Taksi Express
A A A
JAKARTA - Meski sudah memeriksa lima orang saksi, tapi pihak kepolisian belum menemukan saksi kunci dalam kasus pembunuhan sopir Taksi Express di Pasar Minggu, Jakarta Selatan kemarin.

Karena, lima saksi itu belum bisa menerangkan kronologis pembunuhan Tony Zahar (53).

"Sudah ada lima saksi yang kami periksa, Ketua RT, tukang ojek, warga yang menemukan jenazah korban. Tapi, semuanya itu belum ada yang bisa mengungkap kronologis kejadian sebenarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Murgiyanto di Jakarta, Kamis (19/2/2015).

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya masih belum meminta keterangan pada pihak keluarga korban. Sebab, pihaknya masih enggan mengusik rasa duka yang menimpa pada keluarga korban.

"Kami akan cari waktu tepat untuk meminta keterangan pada keluarga korban. Kalau dari pihak pool taksinya sudah kami periksa," bebernya.

Murgiyanto menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan adanya dugaan masalah asmara, dan dibunuh oleh teman dekat korban.

"Segala dugaan masih kami selidiki. Sampai saat ini, kami pun masih mengumpulkan bukti-bukti penyebab korban ditemukan meninggal," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)