Mayat Laki-laki Ditemukan di Samping Universitas Sahid

Kamis, 19 Februari 2015 - 12:23 WIB
Mayat Laki-laki Ditemukan di Samping Universitas Sahid
Mayat Laki-laki Ditemukan di Samping Universitas Sahid
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas di depan Apartemen Lavande, Tebet, Jakarta Selatan. Pria itu diduga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 23 apartemen tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat di Apartemen Lavande yang ada di kawasan Tebet, tepatnya di samping Universitas Sahid. Mayat itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

"Pagi ini ada laporan tentang adanya penemuan mayat di Apartemen Lavande, samping Universitas Sahid. Cuma saya lagi lepas piket nih," katanya saat dihubungi Sindonews, Kamis (19/2/2015).

Sejalan dengan Mudiran, Humas Polsek Tebet Aiptu Recky Kansil menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal, korban tewas melompat dari lantai kamarnya yang ada di lantai 23.

"Dari saksi yang kami dapatkan, korban dengan jenis kelamin laki-laki itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 23 sampai ke bawah," jelasnya.

Recky menambahkan, saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedang pihaknya, masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait tewasnya korban.

"Identitasnya pun masih kami selidiki saat ini," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)