Pembunuhan Sadis Wanita Cantik di Batuceper Terungkap

Minggu, 15 Februari 2015 - 21:24 WIB
Pembunuhan Sadis Wanita Cantik di Batuceper Terungkap
Pembunuhan Sadis Wanita Cantik di Batuceper Terungkap
A A A
TANGERANG - Petugas Polsek Batuceper, Kota Tangerang, akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita cantik bernama Tri Nursamsiah. Pembunuhan yang dilakukan pada Sabtu 7 Februari tersebut dilakukan oleh tetangga korban, Royani (24).

Motif pembunuhan itu ternyata dilatari pencurian. Wanita berusia 29 tahun tersebut memergoki Royani sedang mencuri di rumahnya, Kelurahan Kebon besar, RT 2/3, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Royani langsung membunuh korban saat terpergok melakukan pencurian.

“Setelah korban terkapar, pelaku langsung mengambil ponsel, anting emas dan dompet berisi uang Rp1,2 juta milik korban. Kemudian dia kabur lewat atap dengan menjebol plafon rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Nurjaya, Minggu (15/2/2015).

Penangkapan pelaku sendiri berawal dari penemuan barang bukti pisau dapur yang dipakai untuk membunuh korban. Polisi menemukan sidik jari pelaku di pisau tersebut. Dalam pengembangan kasus, pelaku diketahui berada di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten.

“Saat kami sergap di tempat persembunyiannya, Royani sempat mencoba kabur. Akhirnya pelaku terpaksa ditembak di bagian kaki kiri,” jelas Nurjaya.

Seperti diketahui, Tri Nursamsiah, ditemukan tewas dengan luka sayat pada leher dan lengan kiri oleh Ibunya Sri Wahyu, usai pulang belanja di pasar. Tri tewas tergeletak bersimbah darah. Karena terkejut, Sri langsung berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)