Rescue Perindo Beri Bantuan Korban Banjir di Sunter

Kamis, 12 Februari 2015 - 13:40 WIB
Rescue Perindo Beri...
Rescue Perindo Beri Bantuan Korban Banjir di Sunter
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Perindo, Rescue Perindo dan Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) memberikan bantuan kepada korban banjir. Ratusan warga Sunter tepatnya di Asrama Kebersihan DKI Sunter Jaya, Jalan Anggrek No 12 RT14/RW07 Sunter Jaya, Jakarta Utara pada Kamis (12/2/2015).

Syahrianta Tarigan Ketua DPW Perindo DKI Jakarta menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang merendam ibukota pada Senin 9 Februari 2015 lalu.

"Kami dari partai Perindo, Rescue Perindo, dan KKAB datang kesini untuk membantu korban banjir," kata Syahrianta Tarigan kepada wartawan.

Alasan dipilihnya asrama Kebersihan DKI ini agar memotivasi para pekerja kebersihan lebih bersemangat dalam bekerja.

"Warga sini mereka rata-rata adalah pekerja honorer, agar mereka bersemangat membersihkan DKI, kita dukung dengan membantu mereka," tambahnya.

Sementara itu, Adin Denny Ketua Umum Rescue Perindo mengatakan, Rescue Perindo selalu terjun jika ada bencana dan ini merupakan bentuk kepedulian kami.

"Untuk hari ini kita bekerjasama dengan KKAB kemarin kita turun ke lapangan di Sunter dan Kelapa Gading untuk bantu korban banjir juga," kata Adin kepada wartawan.

Boyke Yuliadi PIC Divisi Tanggap Bencana dari Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) menyatakan satu misi dengan Rescue Perindo yakni dalam bidang kemanusiaan.

"Dua hari yang lalu kami ke Grogol bersama dengan Rescue Perindo," kata Boyke.

Warga Sunter Jaya mengaku senang ada pihak yang rela membantu mereka saat tertimpa musibah.

"Terimakasih buat Perindo karena sudah memberikan bantuan kepada saya dan warga sini. Semoga Perindo makin jaya," ungkap Eti Suheti warga RT14/RW07 Sunter Jaya.

Rescue Perindo dan KKAB memberian Mie instan, air Mineral dan kalender kepada warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)