Lokasi Jalan Tergenang di Jakarta Hari Ini

Kamis, 12 Februari 2015 - 09:19 WIB
Lokasi Jalan Tergenang di Jakarta Hari Ini
Lokasi Jalan Tergenang di Jakarta Hari Ini
A A A
JAKARTA - Kendati banjir di Jakarta secara keseluruhan telah surut namun sejumlah jalan masih tergenang. Pengendara disarankan mencari jalan alternatif sebelum terjebak dalam kemacetan.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro jaya, Kamis (12/2/2015) pagi, genangan setinggi 40cm terpantau di lampu merah Ring Road Puri Kembangan yang mengarah Karang Tengah Ciledug. Jalan ini belum bisa dilalui karena genangan masih cukup tinggi.

Sementara dekat fly over Puri Kembangan Jakbar, genangan terpantau setinggi 20-30 cm. Jalan ini masih bisa dilalui kendaraan.

Sedangkan Jalan Mangga arah Perumahan Grenvile Tanjung Duren Jakbar terendam hingga 40cm dan belum bisa dilintasi kendaraan.

Kemudian di Jakarta Utara, genangan masih terpantau di Jalan Gunung Sahari depan Lantamal TNI AL setinggi 50cm yang mengarah ke Senen.

Di depan WTC Mangga Dua yang mengarah Ancol genangan terpantau 20-30cm dan masih bisa dilintasi. Jalan Raya Cacing depan KBN juga terdapat genangan setinggi 20-30 cm dan masih bisa dilintasi kendaraan.

Untuk di Jalan Yos Sudarso, kendati sudah tidak digenangi banjir namun pengendara diminta waspada karena terdapat sejumlah lubang. Lubang berdiameter hingga 25 cm dengan kedalaman 10 cm menyebar di ruas jalan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)