Hujan Seharian, Stasiun Kampung Bandan & Rajawali Banjir

Senin, 09 Februari 2015 - 11:43 WIB
Hujan Seharian, Stasiun Kampung Bandan & Rajawali Banjir
Hujan Seharian, Stasiun Kampung Bandan & Rajawali Banjir
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengalihkan rute commuter line Jatinegara-Depok-Bogor terkait banjir di Stasiun Kampung Bandan dan Rajawali.

Humas PT KCJ, Eva Chairunnisa mengatakan, jalur rel kereta api Stasiun Kampung Bandan dan Rajawali tergenang air dengan ketinggian di atas 5 centimeter dari rel. Akibatnya commuter line jurusan Jatinegara-Depok-Bogor dan sebaliknya tidak bisa melintas di dua stasiun tersebut.

"Kita terpaksa melakukan pengalihan rute, ini semua demi keamanan dan kenyamanan penumpang," ujar Eva saat dihubungi Sindonews, Senin (9/2/2015). Eva menjelaskan, untuk penumpang yang hendak ke Stasiun Duri dari arah Jatinegara disarankan untuk ke Stasiun Manggarai dan melanjutkan perjalanan ke Duri.

Begitu pula bagi penumpang commuter line dari arah Bogor yang hendak menuju Kampung Bandan, untuk turun di Stasiun Manggarai dan transit menggunakan rangkaian yang menuju Stasiun Janitegara.

"Pengalihan pun dilakukan untuk mengantisipasi antrian rangkaian di sejumlah stasiun, seperti di Kampung Bandan, Janinegara, dan Duri," terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya meminta maaf pada seluruh pengguna jasa layanan commuter line lintas Jabodetabek atas terganggunya dan keterlambatan kedatangan commuter line.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)