Tewas Tersenggol Bus Polisi, Keluarga Layla Masih Syok

Rabu, 04 Februari 2015 - 16:04 WIB
Tewas Tersenggol Bus Polisi, Keluarga Layla Masih Syok
Tewas Tersenggol Bus Polisi, Keluarga Layla Masih Syok
A A A
JAKARTA - Pasca dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, keluarga Layla Fitriani Ahmad (15), masih syok. Pasalnya, kematian anak pertamanya itu terbilang tragis lantaran tersenggol bus polisi.

"Saya masih sangat sedih, saya down. Apalagi kejadiannya secara tiba-tiba, dan tidak terduga-duga. Ayah juga sama (syok)," kata Ibunda Layla, Ida Farida saat dihubungi Sindonews, Rabu (4/2/2015).

Meski demikian, kondisi Ahmad Guntur (53), ayah Layla sudah cukup baik dibanding saat kejadian. Tetapi, luka yang ada di tubuh suaminya itu masih dibalut perban.

"Kondisi ayah Layla, sekarang sudah mendingan. Psikologisnya juga lebih stabil sekarang. Tapi kalau luka-lukanya masih diperban dan dirawat secara intensif di rumah. Ayah juga masih belum bisa bekerja," tuturnya.

Sekadar diketahui, Layla tewas lantaran sepeda motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan bus polisi setelah melakukan pengawalan terhadap sidang praperadilan calon Kapolri Budi Gunawan (BG) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 2 Februari 2015 lalu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)