Waspada Begal, Polres Bogor Gelar Razia Rutin

Selasa, 03 Februari 2015 - 21:08 WIB
Waspada Begal, Polres Bogor Gelar Razia Rutin
Waspada Begal, Polres Bogor Gelar Razia Rutin
A A A
BOGOR - Maraknya aksi begal motor di wilayah Jabodetabek, membuat petugas Polres Bogor melakukan razia rutin di berbagai titik. Razia dititikberatkan pada jalan-jalan alternatif yang berbatasan dengan kota lain.

Kapolres Bogor, AKBP Sonny Mulvianto mengatakan pihaknya gencar melakukan razia ditengah maraknya aksi begal. "Ada beberapa titik yang rawan (begal), untuk kita rutin lakukan razia," jelasnya saat dihubungi, Selasa (3/2/2015).

Lanjutnya, Razia dilakukan dengan menurunkan beberapa petugas di titik-titik yang dianggap rawan. Selain razia, pihaknya juga menurunkan petugas untuk melakukan patroli pada malam hari. (Baca juga: Ditengarai Rawan Begal, Waspadai Jalan Alternatif ke Bogor)

Sejak awal tahun ini pihaknya belum menerima laporan terkait adanya aksi begal motor. Dia mengimbau kepada warga pengendara motor agar berhati-hati karena banyak jalan alternatif di wilayah Bogor yang rawan karena kondisi penerangan yang kurang serta jalan yang sempit.

Dia juga meminta agar pengendara motor wanita untuk tidak bepergian di malam hari. Seperti ramai diberitakan, aksi begal marak terjadi seminggu belakangan ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3845 seconds (0.1#10.140)