Kecelakaan Beruntun di Menteng, Tiga kendaraan Ringsek

Rabu, 28 Januari 2015 - 14:48 WIB
Kecelakaan Beruntun...
Kecelakaan Beruntun di Menteng, Tiga kendaraan Ringsek
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat. AKibat kecelakaan ini tiga kendaraan rusak parah dan dua orang luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan, Toyota Rush warna biru metalik dengan nomor polisi B 1814 FU menabrak satu mobil Nissan Grand Livina berwarna abu-abu B 1825 SKR, serta satu sepeda motor Honda Beat Hitam B 6355 UVY. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Tadi saya lihat Toyota Rush biru berhenti di depan money changer Valuta Inti Prima di sebelah pom bensin Shell, sepertinya menurunkan penumpang. Pada saat saya melewati mobil itu tiba-tiba mobil saya ditabrak mobil itu," kata Inung (30), saksi mata dan juga pengendara Nissan Grand Livina kepada wartawan, Rabu (28/1/2015).

Setelah itu lanjut Inung, mobil itu juga menghantam bagian belakang sepeda motor Honda Beat milik Sarno (30).

"Habis menabrak beat, mobil itu terhenti karena menabrak rambu dilarang masuk SPBU Shell, dan juga tembok pagar," bebernya.

Berdasarkan pantauan Sindonews, mobil Toyota Rush itu ringsek di bagian depan. Honda Beat mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Sedangkan mobil Nissan Grand Livina milik Inung rusak di bagian bemper kiri belakang. Ketiga kendaraan tersebut dibawa ke Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0645 seconds (0.1#10.140)