Ini Alasan Polda Lakukan Tes Kejiwaan Christopher

Minggu, 25 Januari 2015 - 16:09 WIB
Ini Alasan Polda Lakukan Tes Kejiwaan Christopher
Ini Alasan Polda Lakukan Tes Kejiwaan Christopher
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya lakukan tes kejiwaan Christopher Daniel Sjarif lantaran keterangan sopir maut kecelakaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini selalu berubah-ubah. Selama ini, dia mengaku, dirinya tidak sadar karena menggunakan narkoba jenis Lysergic Syntetic Diethylamide (LSD).

"Dia (Christopher) mengaku kalau LSD-nya dari Ali. Tapi kadang-kadang dia bilang kalau LSD-nya dari Amerika," kata Kasubdit BinGakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono di Jakarta, Minggu (25/1/2015).

Ali merupakan pemilik mobil Mitsubishi Outlander yang digunakan Christopher saat kecelakaan maut itu terjadi. Bahkan, ali juga turut diperiksa lantaran disuga memberikan narkoba jenis LSD itu ke Christopher.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul menegaskan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap M Ali. Selain soal kecelakaan, pemeriksaan M Ali ini menyangkut asal narkoba yang mereka konsumsi.

"Ada dua kasus berbeda, yang pertama pengakuan terkait pemakain narkoba dan yang utama adalah kasus kecelakaannya," tegasnya kepada wartawan, Jumat 23 Januari 2015.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)