Korban Tewas Kebakaran di Jakarta Utara Bertambah 1 Orang

Sabtu, 24 Januari 2015 - 22:19 WIB
Korban Tewas Kebakaran di Jakarta Utara Bertambah 1 Orang
Korban Tewas Kebakaran di Jakarta Utara Bertambah 1 Orang
A A A
JAKARTA - Korban tewas dalam kebakaran di RT 06/10, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, bertambah satu orang. Secara keseluruhan amuk si jago merah yang terjadi pada Sabtu (24/1/2015) tadi pagi telah menewaskan tiga penghuni rumah.

Korban terbaru dalam peristiwa ini ialah Wati (28). Wanita muda ini mengembuskan napas terakhir di RS Pelabuhan Tugu, Jakarta Utara.

Dokter IGD RS Pelabuhan Tugu dr Selfie mengatakan, korban mengembuskan napas terakhir tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB. "Korban menderita luka bakar 80% di sekujur tubuhnya," kata Selfie kepada Sindonews, Sabtu pukul 20.00 WIB.

Sedangkan korban luka-luka lainnya, Seelfi menuturkan, saat ini Rani (4) anak dari Wati sudah diperbolehkan pulang.

Adapun dua korban lainnya yakni Syahroni (45) suami Wati dan anaknya Akbar (1) tengah mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit.

“Untuk Syahroni disarankan rawat inap, sedangkan Akbar masih dalam penanganan intensif di ruang unit trauma luka bakar," tutur Selfie.

Seperti diketahui, kebakaran hebat terjadi di salah satu rumah di RT 06/10 No 39, Semper Barat. Dalam kebakaran itu, dua orang dinyatakan tewas yakni, Nuryani (60) dan Yanti (20).

Kuat dugaan api berasal dari percikan lilin yang menyambar ke bensin hingga menyebabkan rumah yang kerap dijadikan bengkel dan kios bensin itu ludes dilalap api.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)