Polda Metro Telusuri Jaringan Pengedar Narkoba ke Artis

Jum'at, 23 Januari 2015 - 19:24 WIB
Polda Metro Telusuri Jaringan Pengedar Narkoba ke Artis
Polda Metro Telusuri Jaringan Pengedar Narkoba ke Artis
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menengarai ada jaringan pengedar narkoba yang menyasar sejumlah artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, saat ini penyidik tengah mendalami adanya peredaran narkoba yang memang khusus memasok untuk kalangan artis.

"Patut diduga bahwa pemasok (narkoba ke) Fariz dan Ari memang memiliki jaringan yang sama. Tapi semuanya masih dalam penyelidikan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/1/2015).

Dia mengakui, sampai saat ini memang ada artis yang biasa memakai narkoba sehingga penyidik akan tetap melakukan penyelidikan terkait masih adanya artis pengguna narkoba.

"Kami dalami lagi. Diduga masih ada yang memakai narkoba dikalangan artis," tuturnya. Selanjutnya, penyidik tengah mendalami kembali ke pengedar-pengedar yang telah ditangkap.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo menegaskan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait bandar besar dari pengedar yang menjual ke Ari.

"Kami masih telusuri pengedarnya, apa ada artis lainnya yang terlibat," ujarnya. Menurutnya, penyidik masih mengejar Mr X yang menjadi pemasok sabu yang dijual ke Ari.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)