Christopher Stres di Tahanan Polda

Jum'at, 23 Januari 2015 - 18:09 WIB
Christopher Stres di Tahanan Polda
Christopher Stres di Tahanan Polda
A A A
JAKARTA - Selama berada di tahanan, Christoper tersangka kecelakaan maut di Pondok Indah Jaksel tertekan. Hingga kini mahasiswa luar negeri tersebut masih syok dengan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan empat orang tersebut.

Kuasa hukum Christopher, Agus Salim mengatakan, kliennya merasa tertekan berada di rutan Laka Lantas Subdit Bin Gakkum PMJ. Kliennya pun hingga kini masih mengalami syok akibat kecelakaan maut tersebut.

"Kondisi mental Christopher sangat tertekan pastinya. Siapa sih yang tidak tertekan di penjara begitu. Dia juga ingin kalau proses hukumnya dapat segera terselesaikan," ujarnya pada Sindonews, Jumat (23/1/2015).

Namun demikian, jelas Agus, kondisi fisiknya sudah mulai membaik dibandingan pertama kali kliennya di bawa ke Polres Jakarta Selatan. "Luka memar dan lebam di bagian kepala, bagian mata, kaki, dan tangannya pun berangsur-angsur mulai pulih," terangnya.

Saat ini, tambah Agus, kliennya masih menjalani perawatan medis secara intensif di rutan. Hampir setiap hari orang tuanya datang ke rutan untuk memberikan semangat agar Christopher tidak stres.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)