Banjir, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

Jum'at, 23 Januari 2015 - 14:03 WIB
Banjir, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
Banjir, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur sejak semalam membuat sejumlah jalan tergenang. Untuk mengantisipasi kemacetan, polisi pun membolehkan sepeda motor melintas di jalan tol.

Genangan setinggi 50 sentimeter di Jalan Yos Sudarso membuat polisi mengarahkan sepeda motor untuk melintas di jalan tol. Sepeda motor yang mengarah ke Tanjung Priok diarahkan untuk masuk pintu tol Sunter dan keluar di Plumpang.

Sedangkan pengendara yang dari arah Tanjung Priok masuk melalui gerbang tol Podomoro dan keluar di pintu keluar Pulomas. Kebijakan sementara ini diberlakukan polisi sejak pukul 06.00 WIB, Jumat (23/1/2015).

Menurut petugas kepolisian AKP Sigit Purwanto mengatakan, banjir tersebut tidak terlepas permukaan jalan yang lebih rendah dibandingkan Kali Sunter.

"Resapan airnya kurang bagus, belum lagi antara Kali Sunter lebih tinggi dibandingkan permukaan jalan," kata Sigit kepada wartawan di lokasi, Jumat (23/1/2015).

Pengalihan ini bersifat sementara, nanti jika Jalan Yos Sudarso sudah memungkinkan untuk dilintasi sepeda motor kembali dilarang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)