Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut, Jalan Arteri Ditutup

Kamis, 22 Januari 2015 - 16:51 WIB
Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut, Jalan Arteri Ditutup
Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut, Jalan Arteri Ditutup
A A A
JAKARTA - Setelah hujan reda, akhirnya polisi melakukan olah TKP kedua kasus kecelakaan maut di Jalan Arteri Pondok Indah, Jaksel. Untuk kelancaran olah TKP, polisi menutup jalan tersebut untuk sementara.

Berdasarkan pantauan, olah TKP kedua mulai digelar sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (22/1/2015) siang. Olah TKP itu di gelar tepat di depan Holand Bakerry atau TKP pertama.

Tampak anggota kepolisian yang di pimpin langsung oleh Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengukur kecepatan laju mobil menggunakan satu unit mobil Traffic Accident Analysis (TAA) berwarna putih.

Di atas mobil TAA tampak sebuah kamera sedang di bawah jalan, tepat di depan mobil di letakan alat besi bercabang empat seperti gasing sebagai alat ukurnya.

Akibat, olah TKP, jalanan di lokasi pun tampak macet total. Polisi menutup jalan di depan Holand Bakerry agar olah TKP berjalan lancar. Jalanan yang di tutup itu dari arah Gandaria menuju Pondok Indah.

Sedang jalan dari Pondok Indah menuju Gandaria mengalami hal sama. Kemacetan disini mencapai tiga kilometer lebih di tiap ruas jalannya.

Saat ini, pihak kepolisian pun sedang menuju lokasi kedua yang ada di Halte Busway Tanah Kusir Kodim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8139 seconds (0.1#10.140)