Polisi Lakukan Olah TKP di Jalan Arteri Pondok Indah

Rabu, 21 Januari 2015 - 10:02 WIB
Polisi Lakukan Olah TKP di Jalan Arteri Pondok Indah
Polisi Lakukan Olah TKP di Jalan Arteri Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Untuk melakukan pemeriksaan awal kejadian tabrakan maut yang menewaskan empat orang, polisi melakukan olah TKP di Jalan Arteri Pondok Indah, Jaksel.

Pantauan di lokasi, terdapat beberapa polisi yang sedang melakukan pemeriksaan awal di TKP. Polisi tampak mengukur titik-titik jalan yang ditandai dengan cat semprot.

Beberapa tetesan darah juga masih terlihat di lokasi kejadian. "Kami masih lakukan pemeriksaan awal, nanti ada petugas lagi yang akan melakukan pemeriksan lanjutan," terang petugas polisi tersebut di depan Hollan Bakery yang menjadi TKP pertama kecelakaan maut tersebut, Rabu (21/1/2015).

Seperti diketahui, awal kecelakaan menimpa pengendara motor yang dikemudikan Wisnu Nugroho yang tertabrak Mitsubishi Outlander di depan Holland Bakery. Sopir maut tersebut, Christopher langsung tancap gas usai menabrak sepeda motor.

Sekitar 500 meter kemudian, mobil tersebut kembali menabrak mobil Avanza dan pickup serta sepeda motor. Di lokasi kedua ini, tiga pengendara sepeda motor langsung tewas di tempat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4680 seconds (0.1#10.140)