Siswa SMP Gantung Diri Itu Anak Broken Home

Rabu, 14 Januari 2015 - 15:30 WIB
Siswa SMP Gantung Diri Itu Anak Broken Home
Siswa SMP Gantung Diri Itu Anak Broken Home
A A A
JAKARTA - Rangga Arman Kusuma (16) siswa SMP yang tewas gantung diri belakangan diketahui berasal dari keluarga broken home. Rangga sejak beberapa tahun terakhir hidup bersama neneknya.

Salah seorang warga Sandi (26) mengatakan, Rangga sehari-hari hidup bersama neneknya di sebuah rumah di Jalan Pancoran Timur VIII, Jakarta Selatan.

"Ayah dan Ibu Rangga sudah bercerai. Ibunya tinggal di Surabaya. Sedangkan ayahnya sesekali pulang ke rumah neneknya ini," kata Sandi kepada Sindonews, Rabu (14/1/2015).

Sandi beranggapan Rangga memiliki permasalahan di sekolah. Namun karena tidak ada tempat untuk mengadu, kemungkinan Rangga memilih mengakhiri hidupnya.

Menurut Sandi, Rangga bukan berasal dari keluarga yang kekurangan secara ekonomi. Karena ayah dan ibu Rangga dikenal masyarakat memiliki berbagai macam usaha sendiri.

Sementara itu Tante Rangga, Leni, mengatakan keluarga enggan berkomentar menyangkut tewasnya Rangga.

"Orang tuanya tidak mau ditemui oleh wartawan. Dari pagi juga wartawan ke sini tidak ditanggapi. Ini tertutup, bukan untuk di publish," katanya.

Seperti diberitakan Rangga ditemukan tewas gantung diri dalam lemari pakaian kamarnya, tadi pagi. Saat ditemukan Rangga masih mengenakan seragam putih biru.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1247 seconds (0.1#10.140)