Mayat Laki-laki Tergantung di Bawah Tol Ringroad Barat

Selasa, 13 Januari 2015 - 12:17 WIB
Mayat Laki-laki Tergantung...
Mayat Laki-laki Tergantung di Bawah Tol Ringroad Barat
A A A
JAKARTA - Mayat laki-laki tewas tergantung di bawah Tol Ringroad Barat, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, hebohkan pencari ikan lele di saluran Kali Angke. Pria tanpa identitas itu hanya menggunakan celana panjang biru.

Kuat dugaan, laki-laki itu tewas bunuh diri. Dugaan itu terlihat dari tanda-tanda seperti jari kaki menjulur ke bawah hingga tali diduga untuk menggantung leher korban.

Ramli (55), saksi mata mengatakan, penemuan itu bermula saat dirinya ingin menjala ikan lele di kawasan tersebut.

"Awalnya saya tidak lihat jelas, tapi saya curiga dengan pria itu karena berdiri lama di dekat kali tanpa pernah bergerak," kata Ramli saat di temui di lokasi, Selasa (13/1/2015).

Ramli yang biasa mencari ikan di kawasan bersama beberapa temannya, menaruh curiga kalau pria itu sudah tewas. Karena, dia tidak menginjak tanah.

"Akhirnya saya suruh dia (Ghozali) buat liat lebih dekat," ujar Ramli.

Senada, Ghozali (45), saksi mata lainnya menuturkan, ketika mendapati pria tanpa identitas itu tewas, dirinya bersama Ramli langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kembangan.

"Pria itu suka ada di sini, tapi selama ini saya hanya tegur sapa saja, dan jarang ngobrol," ungkapnya.

Kapolsek Kembangan Kompol Sukatma mengatakan, pihaknya masih mengidentifakasi mayat tanpa identitas tersebut.

"Kami tidak menemukan identitasnya, kuat dugaan ia tewas gantung diri," ujarnya.

Sukatma melanjutkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan pihaknya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selain itu, lanjut Sukatma, pihaknya masih mencari keluarga korban.

"Belum saya cek apa korban masuk dalam laporan hilang. Untuk lebih lanjut, mayatnya akan diidentifikasi di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo)," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)