Anak Kena Tifus, Residivis Babak Belur Dikeroyok Massa

Jum'at, 09 Januari 2015 - 20:52 WIB
Anak Kena Tifus, Residivis Babak Belur Dikeroyok Massa
Anak Kena Tifus, Residivis Babak Belur Dikeroyok Massa
A A A
JAKARTA - FDS (23) pria muda ini ditangkap ketika hendak mencuri di rumah Kurniati Iding (78) Jalan Gaharu II, RT 04/11, Cilandak, Jakarta Selatan. FDS berdalih mencuri karena butuh uang untuk biaya perobatan anaknya yang terkena penyakit tifus.

Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono mengatakan, saat itu pelaku hendak masuk ke rumah korban. Di saat bersaman korban keluar rumah.

Karena aksinya diketahui korban, pelaku membenturkan kepala Kurniati ke pintu hingga terluka. Usai melumpuhkan korban, pelaku masuk ke rumah tersebut.

Sayang baru saja hendak mengambil sejumlah barang, aksi pelaku kembali dipergoki adik Kurniati yakni Nia Melan (50). Nia pun berteriak minta pertolongan warga.

Warga yang mendengar teriakan tersebut mengejar FDS. Dalam hitung menit FDS dibekuk dan dipukuli warga.

"Pengakuan tersangka nekat mencuri karena butuh uang untuk biaya perobatan anaknya berumur 3 tahun karena penyakit tifus," kata Sungkono, Jumat (9/1/2015).

Namun, lanjut Sungkono, saat dilakukan pemeriksaan diketahui kalau pelaku baru saja keluar dari penjara selama lima bulan lantaran telah mencuri accu mobil di wilayah Depok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)