Ini Pengakuan Fariz RM Soal Narkoba yang Didapatnya

Jum'at, 09 Januari 2015 - 15:58 WIB
Ini Pengakuan Fariz RM Soal Narkoba yang Didapatnya
Ini Pengakuan Fariz RM Soal Narkoba yang Didapatnya
A A A
JAKARTA - Musisi kawakan Fariz RM yang resmi menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba mengaku tidak membeli barang haram tersebut dari tersangka MSA.

"Fariz itu tidak beli barang dari MSA. Tetapi MSA lah yang memberikan barang haram itu secara gratis ke Fariz," ungkap Syafri Noor kuasa hukum Fariz RM, kepada wartawan Jumat (9/1/2015).

Pengakuan Fariz RM ini, lanjut Noor telah disampaikan melalui berita acara pemeriksaan (BAP). Mengenai kondisi kesehatan Fariz RM, Noor mengatakan, kondisinya sudah membaik dibandingkan hari sebelumnya.

"Sudah lebih cerah raut mukanya. Direhabilitasi kan beliau bisa menggunakan waktunya untuk beristirahat sambil menjalani terapi ketergangan pada narkobanya itu," katanya.

Noor menambahkan, proses hukum pun tetap berjalan meskipun Fariz RM berada di tempat rehabilitasi, sesuai prosedur hukum yang berlaku di Indonesia.

"Beliau sudah ditetapkan sebagai tersangka. Proses hukum tetap berjalan. Polisi pun tetap melengkapi data-data penyelidikannya. Bila selesai, prosesnya pun akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk menentukan persidangannya," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)