Diduga Sakaw, Patrio Diamankan Polisi

Kamis, 08 Januari 2015 - 22:10 WIB
Diduga Sakaw, Patrio Diamankan Polisi
Diduga Sakaw, Patrio Diamankan Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan seorang pemuda bernama Patrio (20) karena mengalami sakit yang diduga sakaw.

Sebelumnya, polisi mendapat telepon dari orang tua Patrio bahwa anak tersebut mengalami sakit dan dibawa dari Apartemen Kalibata Jaksel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul mengatakan, sempat beredar kabar ada penangkapan seorang artis yang narkoba.

"Jadi sempat disebut-sebut atas nama Rio Reifan, ternyata atas nama Patrio atau Rio," ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/1/2015).

Dia menegaskan, jadi semalam ada seorang warga menelepon Polres Jakarta Selatan, mengatakan bahwa anaknya bernama Patrio di Apartemen Kalibata mengalami sakit karena patut diduga karena Narkoba.

Mendengar laporan tersebut, petugas mendatangi TKP dan menemukan Patrio dalam kondisi sakit.

"Akhirnya dia dibawa ke Rumah Sakit untuk diobati. Untuk statusnya apakah artis, kita masih dalami kembali, yang pasti namanya Patrio, usia sekitar 20 tahun," tuturnya.

Tidak ada barang bukti sabu di lokasi. Dia mengimbau masyarakat yang melihat ada warga mengonsumsi narkoba untuk melapor ke petugas.

"Kami harus menanggulangi dan mencegah. Bukan berapa banyak pelaku yang berhasil ditangkap, tapi berapa yang berhasil kami selamatkan," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)