Jalan-jalan, Mahasiswi BSI Hilang di Mal

Kamis, 25 Desember 2014 - 15:54 WIB
Jalan-jalan, Mahasiswi BSI Hilang di Mal
Jalan-jalan, Mahasiswi BSI Hilang di Mal
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswa BSI menghilang usai berjalan-jalan di Mal di Jakarta Selatan. Korban diketahui bernama Nafilah (21) menghilang sejak jalan-jalan bersama keluarganya di Mal Kota Casablanca, Rabu 24 Desember 2014 kemarin.

Ponsel mahasiswi BSI Dewi Sartika, Jaktim ini pun tidak dapat dihubungi sejak kemarin sore.
"Kemarin kami berempat pergi ke Kota Casablanca, rencananya mau nonton film bareng-bareng," kata tante korban, Eva Lativa (48) saat dihubungi, Kamis (25/12/2014).

Eva menjelaskan, Nafilah terpisah saat ia dan keponakannya yang lain sedang makan-makan di sebuah restoran di mal tersebut. Saat itu, gadis berjilbab itu pamit untuk pergi ke toilet.

"Kemudian, setelah itu dia ada telepon sekitar pukul 16.30 WIB, katanya mau ke Carrefour dulu untuk membeli pembalut," tuturnya.

Namun, sejak itu Nafilah tidak kembali menemui Eva dan keluarganya. Karena khawatir, Eva kemudian menghubungi telepon genggam Nafilah setelah setengah jam kemudian.

"Jam 5 sore saya hubungi, nomor telepon genggamnya sudah tidak aktif lagi," tegasnya.

kasus tersebut sudah dilaporkan keluarga korban ke polisi. Hingga kini polisi masih melakukan pencarian mahasiswi berjilbab tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)