Tewas di Pantai Cibuaya, Jenazah Afandi Tiba di Banten

Senin, 15 Desember 2014 - 23:08 WIB
Tewas di Pantai Cibuaya,...
Tewas di Pantai Cibuaya, Jenazah Afandi Tiba di Banten
A A A
TANGERANG - Afandi Akbar (18), mahasiswa Universitas Pamulang, Fakultas Ekonomi Manajemen yang menjadi korban ombak di Pantai Cibuaya, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (15/12/2014) tiba di rumah duka.

Kedatangan jenazah Afandi di Jalan Benda Timur 9, Pamulang Permai, Tangerang Selatan disambut tangis keluarga dan kerabat korban. (Baca juga: Mahasiswa Banten Hilang Digulung Ombak di Sukabumi)

Firdaus Ramadhan, adik korban mengatakan, dirinya dan keluarganya langsung berangkat ke Sukabumi setelah mendapatkan kabar dari Polsek setempat saat Afandi dikabarkan terseret arus.

"Kemarin kami berangkat, dan jenazah kakak saya baru ditemukan tadi pagi dan langsung kami bawa pulang," katanya di Tangerang, Banten, Senin (15/12/2014).

Firdaus juga mengatakan, saat ditemukan, posisi korban berada di dasar laut dengan kondisi tengkurap dan kakinya tersangkut batu karang. Penemuan jenazah korban setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR serta Basarnas Sukabumi, sejak Sabtu 13 Desember 2014 siang.

Sementara itu, menurut Manifah, ibunda korban, almarhum awalnya pamit ke Puncak dengan alasan ada acara bersama kawan-kawannya dari kampus.

Untuk diketahui, tiga warga Tangerang Selatan terbawa arus kencang di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Dua orang korban rendi (19) dan syamsul (21) terselamatkan oleh warga, sementara Afandi (18) ditemukan sudah tewas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0847 seconds (0.1#10.140)