Ogah Berikan HP, Perut ABG Ditusuk di Buaran

Kamis, 11 Desember 2014 - 11:10 WIB
Ogah Berikan HP, Perut ABG Ditusuk di Buaran
Ogah Berikan HP, Perut ABG Ditusuk di Buaran
A A A
JAKARTA - Faza Chandikya Dhanadi (16), harus terbaring lemah di kamar Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Faza merupakan korban penodongan yang enggan memberikan handphone-nya kepada pelaku. Kejadian itu Rabu 10 Desember kemarin di dalam Metromini 52 B 7704 AM depan Stasiun Kereta Api Buaran, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Penusukan dengan korban atas nama Faza Candikya Dhanadi (16), yang beralamat Kampung Melayu Kecil II No. 63 Jatinegara, Jaktim. Korban ditusuk lantaran tak mau memberikan HP yang diminta pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Berdasarkan penuturan korban, lanjut Chalid, korban saat itu naik Metromini M 52 dari Kampung Melayu hendak ke Buaran, dan saat di TKP Jalan I Gusti Ngurah Rai Buaran Klender, tiba-tiba salah seorang pelaku langsung meminta selulernya. Namun, korban tidak memberikannya.

"Korban langsung ditusuk pada bagian atas perut sebanyak dua kali, kemudian korban ditolong oleh saksi seorang petugas Dishub Jaktim yang saat itu sedang bertugas di bawah Fly Over Pondok Kopi," tuturnya.

Korban langsung dibawa ke UGD RS Islam Pondok Kopi dan rencananya akan di rujuk ke RSCM Jakarta Pusat untuk penanganan lebih lanjut. Pihak kepolisian masih mengejar pelaku penusukan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)