DKI Dapat Bantuan 5 Bus dari Swasta

Rabu, 10 Desember 2014 - 12:10 WIB
DKI Dapat Bantuan 5 Bus dari Swasta
DKI Dapat Bantuan 5 Bus dari Swasta
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dapat hibah lima unit bus tingkat dari Yayasan Tahir Foundation. Rencananya, bus tersebut akan digunakan untuk pengendara sepeda motor yang dilarang melintas dari MH Thamrin hingga Merdeka Barat, secara gratis.

Dato Sri Tahir, selaku pendiri Yayasan Tahir Foundation menuturkan, dirinya merasa bersyukur dapat memberikan hal yang fositif untuk pemerintah dan masyarakat.

"Saya merasa bersukur, bisa ikut program pemerintah yang pro rakyat," kata Tahir usai penyerahan bus ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Silang Monas, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Tahir menyebutkan, bantuan bus tingkat itu banyak didukung oleh pihak swasta lainnya. Dengan adanya bantuan tersebut, kini Pemprov DKI Jakarta memiliki 10 unit bus tingkat.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta telah mengoperasionalkan bus tingkat sebanyak lima unit. Semuanya dioperasikan untuk mendukung pariwisata dengan mengunjungi beberapa objek wisata.

Minggu depan jumlah bus tingkat berjumlah 10 unit untuk melayani pengguna sepeda motor yang meninggalkan kendaraan saat melintas di Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)