Rekonstruksi Pembunuhan Sri Wahyuni dari Jakarta hingga Tangerang

Rabu, 10 Desember 2014 - 11:31 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Sri Wahyuni dari Jakarta hingga Tangerang
Rekonstruksi Pembunuhan Sri Wahyuni dari Jakarta hingga Tangerang
A A A
TANGERANG - Petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, menggelar rekonstruksi pembunuhan Sri Wahyuni (SW). Wanita cantik yang mayatnya ditemukan di dalam mobil Honda Freed di area parkir bandara tersebut beberapa waktu lalu.

"Sekitar pukul 11.00 WIB, kami dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta akan melaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan korban atas nama inisial SW oleh tersangka atas nama JAH," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta AKP Azhari Kurniawan, Rabu (10/12/2014).

Rekonstruksi dimulai dari wilayah Kemang, Jakarta Selatan hingga Bandara Soetta tempat mayat Sri ditemukan.

"Mulai TKP di Taman Gajah-Prapanca, kos-kosan di Kemang, Jalan Tol JORR dan terakhir di Areal Parkir Terminal 2 Bandara," katanya.

Sekadar diketahui, jenazah Sri Wahyuni ditemukan Rabu 19 November 2014 pagi lalu di dalam mobil Honda Freed di Terminal 2D Bandara Soetta, Tangerang, Banten. Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Saat ditemukan petugas bandara, jasad berada di kursi paling depan sebelah kiri sopir. Posisinya terlentang dengan kursi membujur ke belakang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9331 seconds (0.1#10.140)